Wah, Racun "Spiderman" Meningkatkan Kualitas Mr P

Wednesday, 5 September 2012, 4:06 | Kesehatan | 0 Comment | 106 Views
by admbangsa
Liputan6.com, New York: Siapa sangka racun laba-laba baik untuk meningkatkan kemampuan vitalitas kaum Adam? Sekelompok ilmuwan dari Brazil dan Amerika Serikat adalah penemu fakta ini. Racun yang dihasilkan Phoneutria Nigriventer atau laba-laba Brazil dapat memerangi disfungsi ereksi dalam waktu 20 menit. Racun tersebut akan bereraksi setelah memasuki tubuh.

Sebelum menarik kesimpulan, para genius ini tentu menelitinya. Pengujian dilakukan pada tikus.Para peneliti mengambil racun PnTx2-6 dari laba-laba tersebut, kemudian menyuntikannya ke tikus yang memiliki disfungsi ereksi. Mirip dengan cara penggunaan obat impotensi yang dijual di pasaran, toh?

Hasilnya? Racun laba-laba berhasil meningkatkan pelepasan nitrogen oksida. Ini adalah zat kimia yang melebarkan pembuluh darah serta meningkatkan aliran darah. Praktis, sirkulasi di alat kelamin juga meningkat karena dinding pembuluh darah menjadi rileks.

Penelitian ini diharapkan berguna bagi kaum Adam yang mengalami disfungsi ereksi. Hingga kini, peneliti terus berusaha menyempurnakan racun itu agar aman saat nantinya digunakan manusia. Semoga berhasil, yah..(ZeeNews/ASW)

Leave a reply